Kamis, 07 Februari 2013

Lima Situs Musik Live Streaming Favorit di Internet


Saat ini di dalam negeri sedang gonjang-ganjing perihal keberadaan situs-situs penyedia musik ilegal. Tentunya bagi anda para penghobi musik yang menginginkan segalanya legal, hal tersebut menjadi permasalaha. Nah, di sini kami berikan beberapa lima situs live music streaming yang memberikan hiburan musik bagi anda.





1. Spotify

Spotify adalah situs penyedia live music streaming yang baru dilauncing minggu lalu. Meskipun begitu, situs ini sudah memiliki banyak penggemar di Amerika. Tak kurang 15 juta lagu ada di database Spotify. Mereka menawarkan beberapa paket layanan, antara lain gratis, unlimited dan premium.
2. Grooveshark

Grooveshark adalah situs penyedia layanan streaming  musik live yang benar-benar gratis. Kalaupun anda ingin servis lebih, seperti upload lagu, remix lagu, dan lain-lain, baru anda dikenakan biaya tertentu. Tak perlu registrasi untuk mendengarkan lagu di situs ini, tinggal klik dan memilih lagu saja. Namun anda diharuskan untuk mendownload aplikasi dahulu.
3. Pandora

Pandora adalah layanan radio internet pertama di dunia yang mampu menawarkan lagu kepada anda berdasarkan lagu yang telah anda dengarkan sebelumnya. Situs ini tidak memberikan music on demand, namun jangan khawatir. Pandora selalu memberikan informasi mengenai band, artis, dan lagu-lagu yang terupdate.
4. Google Music Beta
Google Music tidak benar-benar menyediakan layanan live streaming. Namun anda dapat menyimpan playlist lagu anda di sini dan situs ini akan memberikan akses ke lagu-lagu tersebut dari berbagai sumber. Langkah pertama, anda harus register terlebih dahulu. Lalu upload lagu-lagu yang ingin anda dengarkan. Setelah itu,Anda dapat mendengarkan lagu-lagu tersebut kapanpun dan di manapun anda suka.
5. Rdio
Rdio adalah layanan musik berbasis sosial. Di situs ini anda dapat mendengarkan lagu yang paling sering diputar oleh teman anda. Anda dapat mencoba layanan ini gratis selama seminggu. Namun setelah itu anda diharuskan untuk membayar sejumlah uang untuk dapat menikmati layanan musik di situs ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.